Sabtu, 26 Maret 2016

All New Mazda MX-5 Ramaikan BIMS 2016


All New Mazda MX-5 Siap Goda Pengunjung BIMS 2016 – Selain Chevrolet, Mazda juga menjadi salah satu produsen mobil yang menampilkan daya tarik tersendiri di BIMS 2016 di Thailand. Roadster ikonik Mazda tersebut melantai di kawasan Asia Tenggara melalui pameran automotif yang akan digelar di negeri Gajah Putih itu.
all-new-mazda-mx5-siap-goda-pengunjung-bims-2016
Sebelum mengaspal di pasar Tanah Air, terlebih dahulu produk terbaru Mazda ini akan dipertontonkan di pameran tanggal 3 April 2016 mendatang di Impact Muang Thong Thani, Thailand. Sedan mewah dengan kapasitas dua orang penumpang itu terlihat merah gagah akan siap menggoda pengunjung pameran.
Mobil dengan kelir merah menyala yang berdampingan degan beberapa produk model lainnya ini memiliki tempat paling spesial di boot Mazda. Mazda MX-5 ini ditempatkan di bagian yang tak biasa, karena kendaraan asal Jepang ini menjadi ikonik dari pabrikan. Selain itu, roadster generasi keempat ini juga menjadi salah satu mobil legendaris yang pernah ada sehingga mendapat perlakuan yang spesial.
Untuk tampilan yang dibawanya tetap sama dengan yang dipamerkan dan dipasarkan di negara lainnya. Mengusung desain sporty tak kalah penting untuk menunjang penampilannya agar terlihat lebih mewah. Sementara pada jantung pacunya, Mazda MX-5 telah mengusung mesin Skyactiv, seperti yang dibawa pada Mazda6, CX-5, Biante, Mazda2 dan CX-3.
Untuk pasar Indonesia, sebelumnya PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah mengungkapkan bahwa banyak konsumen yang merasa tertarik dengan kendaraan terbaru asal negeri Sakura yang disebut dengan nama All New Mazda MX-5. Namun memang, MMI hingga saat ini masih belum memastikan kapan produk tersebut akan mengaspal di pasar Tanah Air dan menjawab seluruh rasa penasaran masyarakat.
Terkait hal ini, Senior Marketing Manager PT MMI, Astrid Ariani mengatakan bahwa pihak MMI juga harus benar-benar melihat dan mempelajari seperti apa Mazda MX-5 ini. Pasalnya, perusahaan tetap ingin memberikan kendaraan yang terbaik bagi konsumennya di Indonesia.
Untuk harganya, Mazda juga belum merilis berapa banderol Mazda MX-5 di Thailand, jadi kemungkinan besar harga baru akan rilis saat pelaksanaan pemran tanggal 3 April 2016 mendatang. Baca juga Chevrolet Trailblazer Facelift Premier Pertama di Dunia Meluncur di Thailand dan Edisi Khusus Sambut 50 Tahun Toyota Corolla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar